New page

Setelah sekian lama akhirnya gw ngetik2 lagi sekarang..
Yaah walaupun orang lain ga ngerti, setidaknya beban yg ada di dalem pikiran gw lepas..

Oiyaa, now i become one of the announcer on 102.02FM Prambors Radio,  ga pernah terpikir di otak gw, klo gw bakal jd bagian dari salah satu radio anak muda yg umurnya udh ga muda lagi..

Gw sadar, Allah SWT udh baik banget.. Ngasih semua kesempatan untuk gw nyoba hal2 yg mungkin ga semua org bisa lakuin.. Jadi penyiar radio ngebuat gw belajar banyak.. Ga cum belajar buat ngomong ( jangan salah yaa, ngomong itu susah lhooh.. Biarpun udh bawaan orok kayak gw tapi tetep aja busa skak mat begitu keabisan kata2) selain itu gw juga belajar buat operated Mixer dan computer yg buat tangan gw jd kyak cumi-cumi.. Kenapa, krn semua yg gw lakuin sendiri.. *anakmandiri Mode ON* (apa siiyhhhhhh)

Sekarang itu udh bulan Maret di tahun 2014, itupun udh tanggal akhir.. Ga kerasa banget, kyaknya baru kemarjn tahun baru.. Eeh udh bulan maret aja.. Hehehe

Walaupun blog malem ini berantakan, tp gpp deh yaa buat promosi sekalian gitu.. Hehehe

xoxo
Wulan Juliani

Komentar

  1. hal baru merupakan tantangan sendiri bagi kita, apalagi yang bukan hobi atau minat bagi diri sendiri.

    BalasHapus

Posting Komentar