Long Trip

Apaaaaaaa???

Itu kata pertama gw waktu gw tau harus long trip naik bus dari Jakarta ke Bromo.. Tapi tetep bersyukurnya karena itu kerjaan gw, dapet program baru euuy sama Pak Tarno.. Ngomong2 pada tau kan ya doi itu siapa.. Pak Tarno itu adalah

"Master Tarno Best of The Best Traditional Magician"
panjang yaaa.. Mantranya dia itu
*BIM SALABIM JADI APA PROK PROK PROK*

Naah taukan yaa.. Jadi gw dan Pak Tarno mengisi program liburan di Trans7 yg mulai tayang tgl 24 Desember 2012 jam 1 siang.. Nama programnya ~Magic Holiday~ secara pak Tarno eiiym harus ada magic2nya gituuh.. (btw ini ciyus sekalian promosi lhooh) :p

Naah sampai saat ini gw baru sampe solo dan akan brangkat menuju malang abis itu baru bromo.. Naah pokonya serruuuu laah walopun gw pake sakit terus..

Oiya, skedar informasi pak Tarno itu orangnya baiik, polos, lucu, dan yg paling ga nahan itu dia klo udh ada cwe cantik plus sexy dikit beeuh bawaannya pengen dia bungjus terus.. hihihi

Yaah begitulaah, pokonya klo signalnya bagus terus, gw bakal update tempat2 yg gw datangin..
Sekarang waktunya gw melakukan ritual yaitu tidur di bus.. hohoho

Byeeeeee... zzZZzZzZ

Komentar

  1. mau liat laptop si unyil malah diganti acara ini wkwkwk,btw acaranya lucu, tapi pak tarno gak banyak ngomong ya...

    BalasHapus

Posting Komentar