Home sweet Home..

Finally Home..

Begitu buka kamar hari ini, liat tumpukan boneka di tempat tidur gw rasanya.. huuuuwww, nyaman sekaliih.. Tp sebelum itu krn gw baru pulang liputan dari Jawa Timur dan selama disana rambut gw entah knp mungkin kurang cocok airnya ngebuat gw hair spa sendiri.. hohoho itu adalah salah satu perawatan yg mengirit biaya krn kita lakuin sendiri.. Yaah namanya juga perempuan yaa..

Ngomong2 soal pulang, gw pengen sedikit menumpahkan rasa kecewa gw krn Timnas bola kita (Indonesia) gagal utk masuk ke tahap berikutnya di piala AFF.. Pas nonton rasanya sedih bngt.. Gw bukan termasuk yg penggila bola, tapi klo Timnas Indonesia bertanding walaupun ga ke stadion tapi gw selaluemyempatkan diri buat nonton.. Kekecewaan gw krn Timnas punya Indonesia masih kepecah2 (masalah PSSI), gw ga mau berpanjang lebar menjelaskan soal itu, tp gini.. Gw punya satu pengharapan, di Indonesia memang kan bnyk suku dan bangsa, dan udh pasti bnyk kepentingan.. Tapi gw cuma berharap semoga kedepannya kita sebagai sesama bangsa Indonesia bisa lebih menurunkan ego demi persatuan dan kemajuan kita.. Yaah memang gw akuin kenyataan itu ga segampang omongan, tapi punya harapan itu jg penting.. pokonya 2014 Indonesia harus juara.. Amin..

Setelah gw ngomongin kamar sampe bola yg sedikit ngawur, gw rasa saatnya gw undur diri dulu yaaa.. hehehehe

Wulans's Juliani

Komentar