New Experience.. wohooo..

Okey..

Setelah berapa lama ga nulis2 lg di blog, akhirnya ada hal baru buat di caritain..

Yes it's about my NEW EXPERIENCE..
Wohooooooo sooooooo excited..

Mungkin di tulisan kali ini, aq sekalian promosi jadinya..

Kita mulai ceritanya..

Jadi pada suatu hari di bulan Ramadhan kemarin, tiba2 ada bbm masuk yg menawarkan untuk casting film.. dari cerita dan perannya menantang bngt.. di Indonesia kita yang tercinta ini kan belum pernah ada film thriller yg pembunuhannya dgn kursi listrik, naah disini tantangannya..

Awalnya aq sempet ragu buat ikut casting.. coz i know, aq cuma bisa cuap2 dan ga ada experience di bidang acting.. tp dgn semangat 45 akhirnya aq datengin jg castingnya.. Singkat cerita, Alhamdulillah aq dapet peran disitu, menantang karena dapet peran sebagai wanita yg di bunuh dan harus buat penonton percaya rasa sakitnya dan rasain ketakutannya.. di acting ga ada peran yg besar atay kecil, it's all about bagaimana kita bisa membuat penonton mengerti dan merasakan apa yang terjadi dengan kita di film itu..

PSYCHOPATH itu judul film nya.. udh kebayang kan ya dari judulnya seperti apa nanti ceritanya., aq cuma berharao bisa membetikan yang terbaik di film ini, dan semoga penonton bisa ikut ngerasain peranku disitu.. Insya Allah film ini tayang Desember atau Januari.. mudah2an bisa menjadi salah satu film yang baik untuj rakyat Indonesia,,

xoxo -Wulan Juliani-

Komentar