Not so "NEW"

Yeeeeaayy... Finally buay blog baru deh.. This is still me "Wulan Juliani"

Sebenernya gw udh punya blog sebelumnya, tapi jujur niyh (jujur kacang ijo atau merah ya) serius serius Jujur bngt gw lupa sama e-mail apalagi passwordnya.. zzzZZZz
Jadilah gw dibantu dengan ibu peri (siapa siyh ini) buat blig haru biar gw bisa tak tik tuk memainkan jari gw buat nyoret2 di papan tulis *eeh di blog maksudnya.. hehehe
Itulah alasan gw knp memberi judul tulisan ini Not so "New".. Pada ngerti maksud gw yakaaan.. klo yg ga ngerti yaudah di ngertiin aja daripada lama eiym..

Baiklaah sekedar info yg mungkin ga terlalu cetar kyak mba sharini bilang, gw mengetik blog ini di mobil dan gw sedang berada diii TUBAN *terererereeet* tepatnya batu saja selesai liputan.. capeek?? yaiyaaa doong capeek, tp gw selalu mensyukuri kerjaan gw.. hehehe okeey sekalian mau kasih tau twitter gw yaa @wulanmaul siapa tau pada mau liat2gituuh.. hohohoho yaudah gw mau istirahat dulu yaaa...

Wulan's Juliani

Komentar